Happy Birthday Belle`

By Idnasirasira - June 09, 2020



Hai Bella Zharfan Aulia, Happy Birthday!!!, 

Selamat ulang tahun sahabatku tercintahh, gak terasa sekarang kamu sudah menua ya. Banyak cerita-cerita sudah kita lewati. Banyak pelajaran dari ceritamu juga yang membuatmu sekarang jadi orang yang lebih baik lagi. Semoga terus berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi Bel.

Aku udah cukup lama kenal kamu, banyak hal yang sudah berubah dari dulu sampai sekarang. Sekarang kita jauh lebih deket lagi dari pada dulu, tapi akhir-akhir ini karna Corona kita jadi agak jarang ketemu lagi ya Bel padahal dulu hampir setiap minggu ya kita Molo. Semoga semua ini cepat selesai, soalnya banyak hal yang harus aku ceritain ke kamu lagi Bel.

Tetep jaga kesahatanmu Bel, jangan terlalu banyak mikirin Doi ya hahaha. Kesahatanmu sekarang lebih penting. Semangat juga buat Diet-nya, semoga Diet-nya berhasil dan mendapatkan hasil yang terbaik. Semoga semua apa yang kamu inginkan tercapai, doa-doamu selama ini terkabul dan apa yang kamu harapkan menjadi kenyataan.

Buat kadonya, nyusul ya Bel! setelah Corona dan kita bisa pergi cari kadonya bareng kayak rencana kita waktu itu hahaha. Pokoknya buat itu aku udah siapin, tinggal kapan kita mau pergi cari kadonya. Haha. 

My wish for you is that you continue to love life and never stop dreaming. May beauty and happiness surround you, not only on your special day, but always. Semoga tetap jadi sahabatku yang paling bisa diandalkan ya Bel!. Terima kasih telah menjadi seseorang yang mau menerimaku apa adanya. Selamat ulang tahun!!

Sedikit Gallery untuk mengingatkan moment-moment dulu.. 


Pas member masing lengkap




Keep smile meskipun galau wkwk


Waktu Ngalay bareng di molo



Ayok kita camping lagi!





Awal mula main bareng disini ni

Ini mah bonus aja wkwk


HAPPY BIRTHDAY BELLA !!!!

Bonus terakhir

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Makasih banyak arisss!! Ris, jangan berantem sm aku ya krn kita akan berguna sampe kapanpun wkwkwkk. Makasih udh jd saksi idup percintaanku dr jaman gonta ganti pacar, pcrn 8 taun sampe gagal moveonnya sama org yg mana, mane paling tau semuua wkwk lubhhh

    ReplyDelete